Selamat Datang Di Blog Kiasan Manusia
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kiasan Manusia,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Muhammadiyah : Islam Jelas Tidak Diragukan Oleh Murtadnya Lukman Sardi

Muhammadiyah : Islam Jelas Tidak Diragukan Oleh Murtadnya Lukman Sardi || PP Muhammadiyah menegaskan bahwa murtadnya artis Lukman Sardi yang pernah menjadi pemeran KH Ahmad Dahlan dalam film Sang Pencerah (SP) sama sekali tidak membuat agama Islam menjadi rugi.

Hal ini dikatakan oleh Mustofa B Nahrawardaya selaku Majelis Pustaka Islam (MPI) PP Muhammadiyah pada Jum’at (19/6/2015) melalui akun Twitternya, @MustofaNahra. 


“Islam jelas tidak dirugikan oleh murtadnya Lukman Sardi, seandainya dia benar-benar Murtad. Silahkan saja. Lukman Sardi manusia biasa. Bisa sehat, bisa sakit, bisa tertawa, bisa menangis. Terserah dia mau memeluk agama apa” tegas Mustofa yang mewakili sikap ormas Islam Muhammadiyah.

Mustofa hanya mengingatkan bahwa diusia yang hampir 44 tahun, putra Idris Sardi dari Ibu Ny Zerlita tersebut seharusnya semakin sering mengunjungi makam. Dimana Hari Lahir dan Hari Kematian itu biasanya berdekatan. Lukman Sardi lahir pada tanggal 14 Juli, berarti tidak cukup sebulan lagi merayakan usianya yang ke 44 tahun.
“Lukman Sardi, sebentar lagi ulang tahun. Usianya 44 tahun jika Allah SWT beri dia umur pada 14 Juli 2015 nanti. Lihatlah di batu nisan, kenapa banyak yg Hari Lahir & Hari Kematian berdekatan. Kenapa Bulan Lahir & Bulan Kematian itu dekat. Bahkan ada beberapa batu nisan di makam, ternyata baik Tanggal, Bulan, dan Tahun Kematian itu sama persis,” kata Mustofa.

“Usia 44 tahun meninggalkan Islam memang tidak masalah bagi Islam. Karena, murtad itu persoalannya pada pelakunya. Banyak orang sadar tersesat dan muallaf ketika menjelang kematiannya. Namun ada pula yang tersesat justru di usia uzur,” jelas Mustofa. (panjimas.com)

Enter your email address to get update from Kiasan Manusia.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2016. ilmu itu luas - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger